Kapolres Sumbawa Barat Lakukan Sertijab Dan Beberapa Kegiatan

Share and Enjoy !

Taliwang – Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa S. Ik pada Kamis, (17-1-2019) telah melakukan upacara dimako Polres Sumbawa Barat telah dilaksanakan upacara kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan upacara sertijab Kapolsek Taliwang, wisuda purna bhakti anggota Polres Sumbawa Barat serta pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi.
Upacara itu dipimpin oleh Kapolres dengan peserta satu pleton perwira menengah, satu pleton perwira pertama, satu pleton brimob subden IV Den A, satu pleton shabara, satu pleton, satu pleton Lantas, satu pleton gabungan staf dan Polsek. Juga ditambah satu pleton gabungan Intelkam dan Reskrim juga ditambah satu pleton Bhayangkari.
Dia mengatakan acara serah terima jabatan Kapolsek Taliwang dengan penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah jabatan, dari Kapolsek lama, IPTU Budiman Perangin Angin, SH dengan Kapolsek baru IPTU Eka Palti Arie Putra Hutagaol, S. IK.
Amanat Inspektur upacara mengatakan bahwa rangkaian Pilpres dan Pileg harus terus berjalan, karna hari ini akan dilaksanakan Debat Capres, jadi personil memonitor kegiatan nonton bersama debat Capres.
Ia menambahkan bahwa serah terima jabatan Kapolsek Taliwang merupakan hal biasa ditubuh Polri, karena jabatan tidak ada yang abadi. Kapolsek Taliwang yang baru diharapkan agar segera menyesuaikan.
Peran aktif dalam kinerja personil sekalian selama tahun 2018 mendapat apresiasi dari masyarakat dan Pemkab Sumbawa Barat,” tuturnya. 
Dia mengucapkan terima kasih atas kinerja kita semua dalam penanganan bencana gempa bumi, mari kita pertahankan prestasi ini.
Bagi personil yang mengikuti Sip agar mempersiapkan diri untuk mendapat hasil yang maksimal,” ujarnya. 
 Pemberian Penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Kapolsek Taliwang dan anggota berprestasi.
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *