Kodim 1628/SB Menggelar Apel Pengecekan Fasilitator Wilayah KSB

Share and Enjoy !

SUMBAWA,LINTASNTB. Korem 162/ WB, bersama Kasrem dan sekasi telah memerintahakan Dandim 1628/SB pada Kamis, (17-1-2019) untuk mengelar apel pengecekan Tim Fasilitator wilayah KSB yang dilakukan di Kantor BPBD Kabupaten Sumbawa Barat guna untuk melakukan percepatan pembangunan pasca bencana gempa Bumi di KSB. 
Hadir dalam acara itu Dandim 1628/SB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST, Kepala pelaksana BPBD KSB Ir. Lalu Ashar. MM, Danramil 1628- 01,02 dan 03 Sumbawa Barat, Babinsa dan Tim Fasilitator wilayah KSB yang berjumlah sekitar 130 orang.
Komandan Kodim 1628/SB yang mengatakan mengapresiasi terhadap kinerja para Fasilitator KSB, tugas kita akan menyelesaikan percepatan rehab rekon rumah RS dan RR akibat gempa sampai dengan bulan Maret.
Tim ini sudah dibentuk, tinggal koordinasi dan sinergitas Fasilitator, Pokmas, Tim Pendamping Masyarakat, agar bagaimana berbuat dan apa kendalanya yang ada dilapangan. 
Dia berharap kepada semuanya agar menginventarisir semua kendala yang ada dilapangan, lakukan evaluasi mulai di tingkat Desa, Kecamatan sampai ke tingkat Kabupaten.
Laporkan setiap progres dan kemajuan pekerjaan, saya berharap kita harus kompak dan solid bekerja sama dalam membantu rumah-rumah warga yang rusak sedang dan rusak ringan untuk segera diperbaiki.
” Saya juga menekankan disetiap kegiatan kita harus tetap semangat sesuai dengan moto KSB yaitu ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh dalam mewujudkan masyarakat KSB yang lebih sejahtera,” tutupnya.(ibra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *