Bupati KSB Sumbang 500 Unit Kursi ke UTS

Share and Enjoy !

Taliwang – Sesuai janjinya, Bupati KSB Dr. Ir.H.W.Musyafirin, M.M. menyerahkan 500 unit kursi merk Chitose ke Universitas Teknologi Sumbawa, Rabu 16 Januari 2019. Janji itu disampaikan Bupati pada saat menyampaikan kuliah umum di depan mahasiswa Fakultas Ekonomi UTS hari Rabu 26 Desember 2018. 
Kuliah umum tersebut mengambil tema menghidupkan kembali semangat Gotong Royong sebagai penggerak pembangunan Ekonomi di KSB. Bupati KSB menyampaikan materinya di Aula Terbuka dengan suasana santai dan mahasiswa duduk cara lesehan. 
Diakhir kuliah umum tersebut, Bupati menanyakan kepada mahasiswa, “mana yang enak, cara lesehan atau duduk dikursi?”  spontan mahasiswa menjawab “duduk di kursi”. “Kalau begitu, Saya akan sumbang 500 kursi” janji Bupati.
Berdasarkan janji tersebut, kemarin tanggal 16 Januari 2019 pukul 13.30 Wita. Bupati KSB mengutus Kepala Bidang Pendapatan pada Badan Pendapatan dan Aset Daerah (BPAD) Nasrullah, untuk menyerahkan bantuan tersebut. 
Bantuan tersebut langsung diterima oleh Rektor UTS Dr. Andy Tirta, M.Sc. Rektor UTS mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sumbawa Barat atas bantuan tersebut. 
“Terima kasih sekali untuk bantuan yang diberikan Bupati KSB kepada institusi kami. Bantuan ini bukan hanya bermanfaat dalam mendukung beragam kegiatan kami, namun juga menunjukkan perhatian dan dukungan Bupati kepada pendidikan tinggi dan pembangunan SDM, secara bergotong royong. 
Luar biasa!”, demikian ungkapan terimaksih rektor UTS yang disampaikan melalui media Whatsapp setelah dikonfirmasi Kepala Bagian Humas Protokol KSB Bapak Ir. Abdul Muis, M.M. Saat serah terima bantuan, Rektor UTS didampingi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Abdul Hadi Ilman S.E. M.Pt. dan Ketua Program Studi Manajemen Nova Adhitya Ananda, S.E., M.M. 
(humas/ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *