Kampung Tertib Lalu Lintas Lotim Diresmikan

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Kepala Kepolisian Resor (Polres) Lombok Timur, AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.ik meresmikan kampung tertib lalu lintas di Lotim, Jumat (18/1). Dengan menjadikan jalan Seruni, Kelurahan Selong, Kecamatan Selong menjadi kawasan tertib berlalu lintas. Dimana kawasan kampung tertib lalu lintas ini merupakan yang pertama di NTB.
Dengan ditandai pemotongan pita dan penerbangan balon yang dilakukan Camat Selong, M.Rahman Zaedar didampingi Kapolres Lotim, para pejabat utama Polres Lotim, para pejabat Lotim, para club sepeda motor dan pelajar di Lotim. gend
Selain itu juga dilakukan kampanye one day one declaration Gerakan milleniar cinta berlalu lintas Polres Lotim dalam rangka milleneal festival
Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta, S,ik dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikan kampung tertib berlalu lintas di Lotim hendaknya ini menjadi acuan dan motivasi bersama-sama dalam rangka untuk mentaati peraturan lalu lintas yang ada. 
Dengan tidak melakukan pelanggaran di jalan raya, akan tetapi hendaknya menjadi contoh yang baik dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di Lotim ini.
” Kawasan kampung tertib lalu lintas ini merupakan yang pertama kali ada di NTB ini, sehingga tentunya menjadi contoh bagi yang lain nantinya,” tegas Made.
Hal yang sama dikatakan Camat Selong, M. Rahman Zaedar menegasakan dengan dijadikan kawasan jalan Seruni Selong menjadi kawasan kampung tertib lalu lintas, hendaknya merupakan sebuah terobosan yang baru bagi Polres Lotim dalam rangka untuk memberikan contoh bagi yang lain. 
Dengan memiliki kesadaran yang tinggi dalam mentaati peraturan lalu lintas dijalan raya. Seperti halnya menggunakan helm, melengkapi kendaraan sebelum  bepergian menggunakan kendaraan bermotor maupun roda empat.
” Mari kita pertahankan dengan baik kawasan kampung tertib lalu lintas ini dengan tentunya sama-sama menjaganya untuk kepentingan bersama,” tandasnya.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *