Angin Keras di Lombok Timur Memakan Korban

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Angin ribut yang beberapa hari menerjang wilayah Lombok Timur memakan korban. Dengan satu rumah warga, Ahmadun dan istrinya, Markomah, di Dusun Gunung Timba, Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong tersapu angin kencang, menerbangkan atap rumahnya dari spandek, Rabu malam (23/1),sekitar pukul 23.00 wita.
Selain itu pemilik rumah juga mengalami luka-luka memar di bagian punggung dan luka robek dibagian telinga,karena terkena dengan bahan bangunan yang jatuh sehingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas Denggen sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Soejono Selong, guna mendapatkan perawatan. Namun begitu korban sudah diperbolehkan pulang.
Hal ini dibenarkan Kepala Desa Denggen Timur, Jamaluddin saat dikonfirmasi. ” Memamg betul ada satu rumah warganya yang menjadi korban angin kencang dengan atas rumahnya diterbangkan oleh angin kencang saat sedang tertidur,”tegasnya.
Kades juga menjelaskan selain rumahnya di mengalami rusak yang cukup parah, pemiliknya juga mengalami luka akibat ditimpa bahan bangunan yang terjatuh, sehingga warga yang melihat kejadian itu langsung membantu korban membawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.
” Memang dirujuk  ke rumah sakit korban terlebih dahulu dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan kerugian akibat bencana itu mencapai belasan juta rupiah,” tandasnya.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *