KPU KSB Berikan Pembekalan Kepada Relawan Demokrasi Pemilu 2019

Share and Enjoy !

Taliwang – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat, pada Kamis, (24-1-2019) di Aula Hotel Ifa Taliwang diadakan kegiatan pembekalan relawan Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Sumbawa Barat.
Hadir dalam acara itu Komisoner KPU Sumbawa Barat divisi Sosialisasi Supriadi, S.Pd, Komisioner divisi teknis Deni Saputra, S.Pd, Wakapolres Sumbawa Barat Kompol. Teuku Ardiansyah, SH, Kasdem 1628 Mayor I Gede Mahardika dan relawan Demokrasi sekitar 55 orang.
Dalam kesempatan itu Ketua Panitia kegiatan itu Iwan Setiawan Kasubag Teknis mengatakan proses perekrutan relawan Demokrasi di mulai tanggal 11 sampai 17 Januari 2019.
Jumlah pendaftaran relawan sebanyak 57 orang dan yang akan dibutuhkan sebanyak 55 orang, relawan demokrasi ini nanti sebagai perpanjangan tangan KPUD Sumbawa Barat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat
Dia menerangkan nanti relawan akan bekerja pada bulan januari sampai bulan april 2019,” tuturnya. 
Dalam sambutannya Supriyadi, S.Pd devisi Sosialisasi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk mensosialisasikan Pemilu 2019, relawan ini terdiri dari basis pemilih di wilayah kerja masing – masing.
Ia mengatakan relawan tersebut akan membantu KPUD dalam mensosialisasikan program KPU Sumbawa Barat dan untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih di Kabupaten Sumbawa Barat.
Dia berharap kepada relawan untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2019, dia meminta kepada relawan untuk bekerja keras dalam mensosialisasikan Pemilu 2019 dan meningkatkan partisipasi Pemilih pada 2019.
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *