Polres Mataram Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Wilayah Hukum Polres Mataram

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Sebagian besar wilayah Kota Mataram dipenuhi pohon yang tumbang di beberapa titik jalan raya mengakibatkan gangguan kelistrikan dikarenakan pohon yang tumbang menimpa kabel besar yang akhirnya putus, oleh sebab itu jajaran Polres Mataram melaksanakan operasi pembersihan di sekitar area hukum polres mataram dibantu oleh dinas pertamanan, kamis (24/1).
Data lokasi pohon tumbang di wilayah hukum Polsek pagutan yaitu,  Jl. Bungkarno tepatnya depan Mako Polsek Pagutan,  Jl. Bungkarno tepatnya simpang 4 gebang dan Kabel kendor di Jl. Bungkarno simpang 4 gebang. Pohon Tumbang di Wilayah Hukum Polsek Mataram yaitu, Jl. Udayana Mataram, Depan Kantor BPK Provinsi NTB dan Jl. Baru Monjok
Sedangkan di Narmada Unit patroli polsek Narmada melaks patroli ke beberapa jalur jalan dan perkampungan di wilayah Narmada ditemukan ada beberapa ranting pohon yg jatuh di sekitar jln A. Yani dsn Tereng namun tidak mengganggu arus lalin, sementara kearah timur masih terpantau aman  dan blm ada laporan ttg adanya pohon tumbang ataupun kabel PLN yg mengalami gangguan untuk aliran listrik sempat padam, saat ini baru menyala dari LCC ke timur sampai dengan barat Polsek Narmada namun dr Polsek ke timur blm menyala.
Kegiatan Dapat Berjalan Lancar dan Untuk Korban Jiwa Nihil Pohon yang Tumbang sudah Di Bersihkan Agar Tidak Mengganggu Para Pengguna Jalan.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *