Polres KSB Lakukan Pengecekan Tabloid Indonesia Barokah

Share and Enjoy !

Taliwang – Kepolisian Resort Sumbawa Barat pada Senin, (28-1-2019) telah melakukan pengecekan tabloid Indonesia barokah oleh anggota Polres di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, anggota telah melakukan koordinasi dengan pihak jasa pengiriman terkait beredarnya tabloid indonesia barokah di wilayah Kecamatan Moyo Kabupaten Sumbawa.
Acara pengecekan ini di mulai sekitar pukul 09.10 wita bertempat di Kantor Pos Taliwang telah dilaksanakan koordinasi dengan Husen selaku Kepala Pos Kabupaten Sumbawa Barat.
Pihak pos Taliwang mengatakan terkait dengan beredarnya tabloid tersebut bahwa pihaknya belum ada kiriman atau paketan di wilayah Sumbawa Barat,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa S. Ik., MH.
Dia juga menjelaskan apabila nanti ada kiriman atau paketan terkait tabloid Indonesia barokah maka pihak Kantor pos tidak mendistribusikan namun akan berkoordinasi dengan pihak Polres Sumbawa Barat.
Setelah dari kantor pos anggota Polres bergerak sekitar pukul 09.40 wita ke kantor J&T Taliwang telah dilaksanakan koordinasi dengan Ari selaku karyawan dan Kepala divisi pengiriman wilayah KSB.
Pihak J&T menjelaskan bahwa pihaknya tidak mengetahui dengan beredarnya tabloid tersebut. Sampai dengan saat ini belum ada kiriman atau paketan terkait tabloid indonesia barokah,” ucapnya. 
Namun apabila paketan tabloid tersebut ada maka tidak akan distribusikan dan akan berkoordinasi dengan pihak Polres Sumbawa Barat apabila ada paket tabloid itu. 
Anggota Polres juga bergerak sekitar pukul 10.00 wita ke kantor JNE Taliwang dan dilaksanakan koordinasi dengan Suhri selaku karyawan dan juga Kepala divisi pengiriman di wilayah KSB,” ujarnya. 
Ia menuturkan bahwa terkait dengan beredarnya tabloid itu yang bersangkutan mengetahui melalui media sosial. 
Pihaknya sampai dengan saat ini belum ada kiriman atau paketan terkait tabloid indonesia barokah ini,” tuturnya. 
Namun apabila nanti paketan tabloid tersebut ada maka pihaknya tidak akan mendistribusikan, akan tetapi mereka akan berkoordinasi dengan pihak Polres Sumbawa Barat.
Di tempat terpisah Ketua Bawaslu Karyadi, SE saat di hubungi media ini menerangkan bahwa pihaknya belum mengetahui tentang tabloid Indonesia barokah. 
Ia menerangkan bahwa tabloid ini belum ada laporan dari masyarakat terkait beredarnya tabloid itu di wilayah Sumbawa Barat.
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *