Kunjungi 472 Titik, Taufan Rahmadi Kampanyekan Anti Politik Uang

Share and Enjoy !

Mataram – Pendidikan politik dan edukasi ke masyarakat untuk berpolitik tanpa kecurangan dan money politic alias politik uang,bukan hanya menjadi tanggung jawab Parpol dan Penyelenggara Pemilusaja. Para Caleg yang mengejar kursi wakil rakyat, juga harus mulai melakukannya, selain mengkampanyekan diri sendiri.
Hal itu juga yang aktif dilakukan oleh Taufan Rahmadi (TR) beberapa pekan terakhir. TR yang maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Nomor Urut 8 ini sudah mengunjungi sedikitnya 472 titik di Pulau Lombok yang menjadi basis Dapil-nya.
“TR selalu menyampaikan dan mengedukasi masyarakat agar menolak
politik uang, harus anti money politic agar hasil Pemilu bisa bermartabat,” kata Ketua Tim Pemenangan TR, Mustamar Natsir, Senin (28/1) di Mataram.
Menurut Mustamar, TR selalu mengajak masyarakat yang dikunjungi untuk memilih Caleg yang tepat dan benar-benar memiliki kapasitas untuk mewakili masyarakat NTB. Hal ini baru bisa tercapai jika seluruh masyarakat pemilih nantinya sama sekali tak tergiur dengan praktek
politik uang.
“Jangan karena uang Rp50 ribu atau Rp100 ribu, nasib lima tahun ke depan jadi tergadaikan. Seperti kata Ustadz Abdul Somad, jangan karena hujan sekali kemudian kemarau lima tahun kemudian,” kata Mustamar.
Mustamar mengatakanm, sosok TR yang merupakan mantan anggota Tim 10
Kementerian Pariwisata RI ini selalu mengedepankan gagasan tentang
pembangunan masyarakat NTB melalui sektor pariwisata.
TR mengajak masyarakat yang dikunjungi untuk melihat dan menyadari potensi yang ada di wilayah tinggal mereka. Semua itu memiliki potensi dan bisa dikembangkan melalui sektor pariwisata.
(Amrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *