Najamuddin : “Mencerdaskan Bangsa Juga Tugas Media”

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Najamuddin, S.Sos.,MM bersilaturrahmi dengan pengurus wilayah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Mataram, rabu (30/1). Dalam silaturrahmi tersebut ia mengungkapkan bahwa media berperan penting di masyarakat.
“Tugas mencerdaskan bangsa bukan hanya tugas pemerintah, media juga memiliki tugas dalam mencerdaskan bangsa dengan pemberitaan-pemberitaan yang benar,” ungkap Najamuddin.
Ia juga mengukapkan bahwa media online sangat membantu dalam hal publikasi kinerja pemerintahan, oleh karena itu media online sudah sepatutnya diperhatikan dengan benar oleh pemerintah. Namun, ia tidak memungkiri juga adanya bebeeapa media yang hanya dipakai untuk kepentingan.
“Kita akan perhatikan perhatikan dan pastikan betul media-media yang benar-benar aktif dalam pemberitaan positif yang mencerdaskan, bukan media yang dipakai hanya untuk mengancam saja,” tambahnya.
Ia berpesan kepada pengurus JOIN untuk tetap kompak dalam berorganisasi agar dapat membawa nama JOIN menjadi lebih baik lagi.
“JOIN harus selalu kompak karena sebuah organisasi besar ada anggota-anggota yang kompak dalam mengambil keputusan,” pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *