SatLantas Berikan Sosialisasi Milenial Road Safety Festival Ke Sekolah

Share and Enjoy !

Taliwang – Satuan lalu lintas Polres Sumbawa Barat pada Jum’at, (1-02-2019) melalui Kanit Dikyasa Bripka Supriadi bersama anggota unit dikyasa melakukan kegiatan yasinan ke sekolah SMA Negeri 1 Taliwang, SMA Negeri 2 Taliwang dan SMK Negeri 1 Taliwang.
Dalam kunjungan ke sekolah-sekolah tersebut unit dikyasa ikut bergabung dengan sejumlah murid untuk mengikuti yasinan bersama yang rutin digelar di sekolah tersebut setiap Jum’at pagi.
Pada kesempatan itu, kanit dikyasa satuan lantas Polres Sumbawa Barat memberikan sosialisasi tentang millenial road safety festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 maret 2019 di lapangan tiang enam,” terang Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat IPTU. Putu Gede Caka S.Ik.
Milenial road safety festival ini mengajak kaum muda untuk selalu tertib berlalu lintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya. Karena sesuai dengan data dari korlantas polri, kaum millenial yang banyak menjadi korban kecelakaan berlalu lintas sehingga unit dikyasa satuan lantas melaksanakan kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah.
Kegiatan yasinan tersebut juga merupakan salah satu kegiatan untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan menambah amal keagamaan,” jelasnya. 
Yasinan dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada pelajar di wilayah hukum satuan lantas, untuk mendorong pelajar agar lebih berkarakter.
Dia juga berharap melalui program millennial road safety festival, kaum muda agar bisa lebih memahami dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas sehingga kaum muda tidak melakukan pelanggaran di jalan raya. 
Karena awal dari sebuah kecelakaan lalu lintas adalah pelanggaran berlalu lintas,” tutupnya.
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *