Komisi 3 DPRD KSB Tinjau Putusnya Jaringan Utama PDAM, Akibat Alat Berat

Share and Enjoy !

SUMBAWA,LINTASNTB. Mewakili komisi 3 DPRD KSB Mustakim Patawari LM, STP mendampingi Dirut PDAM dan jajarannya meninjau lokasi putusnya jaringan utama PDAM yang diduga akibat operasi alat berat milik DS yang terletak di dekat jaringan PDAM.
Berdasarkan pantauan yang diihat bahwa kondisi kerusakan pipa tersebut dirasa perlu suarakan bahwa kegiatan penambangan galian C yang beroperasi di dekat jembatan disekitar ada jaringan utama pipa PDAM harus ditijau.
Dia menegaskan bahwa harus kita cek tentang soal legalitas kegiatan penambangan galian C tersebut. 
Ia menjelaskan patut diduga perusahaan tersebut tidak memiliki ijin. Karna hal itu dikuatkan dengan penjelasan dari Kepala Dinas PUPR yang pada rapat dengar pendapat dengan komisi 3 bahwa pihaknya belum pernah mengeluarkan rekomendasi terhadap kegiatan penambangan tersebut. 
Dia juga menuturkan atas dasar itulah anggota komisi 3 meminta pihak terkait termasuk aparat hukum untuk melakukan tindakan tegas, terlebih lebih pihak PDAM telah melaporkan kasus itu ke kepolisian.
Mustakim juga mengapresiasi kinerja dari PDAM KSB yang sigap dan cepat untuk mengatasi masalah kerusakan pipa tersebut. 
” Saya juga memberi support atas langkah PDAM yang melaporkan pihak yang diduga punya andil merusak jaringan pipa PDAM ke pihak kepolisian.(ibra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *