Gubernur NTB Hadiri Perayaan Imlek

Share and Enjoy !

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Perayaan Imlek Bersama Warga Tionghoa Lombok yang berlangsung di Gedung Hakka Narmada,

Mataram Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Perayaan Imlek Bersama Warga Tionghoa Lombok yang berlangsung di Gedung Hakka Narmada, Minggu (10/02).
Pada kesempatan itu, Gubernur yang hadir didampingi Istri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah berharap, dengan dilaksanakannnya perayaan imlek bersama ini akan tercipta kerukunan umat beragama, serta persatuan dan kesatuan, utamanya dalam menyongsong penyelenggaraaan pemilu mendatang, meskipun ada perbedaan pilihan.
“Persatuan dan kesatuan menjadi hal terpenting dalam mewujudkan pembangunan, terutama dalam mewujudkan misi pembangunan NTB 5 tahun kedepan yaitu, NTB Bangkit dan Aman, NTB Bersih dan Melayani, NTB Sehat dan Cerdas, NTB Asri dan Lestari, NTB Sejahtera dan Mandiri dan yang terakhir NTB Adil dan Berkah,” tutupnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Aacara Imlek Bersama Bapak Edi Susilo mengatakan, perayaan imlek tahun ini menghadirkan sekitar 2500 undangan dan dimeriahkan oleh tarian barongsai.
Diharapakan dengan acara ini akan
membawa keberkahan sebagaimana tema acara, “Dengan semangat imlek bersama 2570 kita sukseskan Pemilu 2019 yang sampai demi terwujudnya NTB Gemilang”.
(Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *