Pelantikan Pengurus, Muslimat NW Rapatkan Barisan

Share and Enjoy !

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Pimpinan Muslimat Nahdlatul Wathon (NW), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri pelantikan pengurus cabang di Narmada Lombok Barat, sabtu (16/2). Dalam acara tersebut, ada tiga pengurus kecamatan yang dilantik diantaranya, Kecamatan Lingsar, Kecamatan Narmada, dan Keamatan Gunungsari.
Pimpus Muslimat yang biasa disapa Ummi Rohmi berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus yang baru saja dilantik untuk merapatkan barisan dan tetap menjaga kekompakan dalam organisasi NW yang telah diperjuangkan bersama.
“Mari kita satu suara, kita rapatkan barisan untuk tetap menjaga kekompakan organisasi NW yang kita cintai ini,” Ummi Rohmi.
Ia mengukapkan bahwa TGB sangat memperhatikan Muslimat NW dan selalu berpesan kepadanya untuk tetap menjaga Muslimat NW dalam hal apapun.
“TGB selalu berpesan kepada saya bahwa muslimat itu tulang punggung perjuangan karena selalu terdepan dalam perjuangan mengembangkan organisasi,” kata Ummi Rohmi
Ummi Rohmi menambahkan bahwa Muslimat NW adalah badan otonom yang sangat kompak dan patuh terhadap instruksi pimpinan, “muslimat ini kalau sudah diinstruksikan, tidak lihat kiri kanan, langsung bergerak, tidak pernah keluar barisan,” ungkapnya.
Diakhir penyampaiannya Ummi rohmi meminta kepada Muslimat NW tetap menjaga kekompakan dan senantiasa mengikuti instruksi pimpinan.
“Organisasi NW yang kita cintai ini telah mengutus kader-kader terbaiknya untuk menjadi perwakilan kita, oleh karena itu Muslimat NW harus rapatkan barisan tetap kompak, utuh dan bersatu,” pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *