Masbagik Positif Dukung H. Irzani

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) nomor urut 30 kembali mendapatkan dukungan yang melimpah, dukungan tersebut datang dari wilayah Kabupaten Lombok Timur, tepatnya di Kecamatan Masbagik, senin (18/2).
Dukungan langsung disamlaikan oleh salah satu tokoh kunci di Masbagik, H. Nasrul Jaelani yang mengungkapkan bahwa H. Irzani adalah orang yang sering sekali menjalin silaturrahmi utamanya di Masbagik.
“Saya kira H.Irzani InsyaAllah orang yang tepat untuk kita perjuangkan, karena beliau silaturrahim ke masbagik bukan sekarang saja, atau bukan pada saat beliau mencalinkan diri saja, tapi dari dulu beliau sering menjalin silaturrahim kesini,”ungkapnya
Lebih lanjut H. Nasrul Jaenali juga mengungkapkan kalo deklarasi dukungan ini sebelumnya sudah dirundingkan dengan tokoh pemuda hingga tokoh agama yang ada di masbagik.
“Deklarasi dukungan ini jauh-jauh hari alhamdulillah sudah kami musyawarahkan bersama tokoh muda hingga tokoh agama masbagik, Alhamdulillah kami semua sepakat untuk mendeklarasikan dukungan kami untuk H.Irzani sebagai wujud dukungan dan ikhtiar kami kepada beliau,” lanjutnya.
Tidak heran ketika masbagik sebagai daerah rebutan para caleq sebagai sasaran tembak pemilih, karena masbagik merupakan DPT tertinggi di lombok timur.
Tapi kali ini, masbagik mengagetkan masyarakat NTB dengan di adakannya deklarasi dukungan kepada H.Irzani sebagai calon DPD RI dapil NTB.
H. Irzani selaku calon DPD RI yang mendapat dukungan itupun mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat masbagik karena telah memberinya kepercayaan untuk mewakili NTB di DPD RI.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *