Konfrensi Cabang PGRI Maluk, Jamaluddin, S. Pd Terpilih

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Ketua DPD Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat, Muhammad Nasir, S.Pd, M.Pd, pada Rabu, (20-2-2019) melaksanakan acara konferensi kerja 1 PGRI Cabang Maluk KSB di aula SMPN 1 Maluk.
Pada kesempatan itu Muhammad Nasir menyampaikan melalui wadah PGRI ini nantinya dapat menyambung silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah antar guru. 
Dia berharap agar PGRI Cabang dapat menopang PGRI Kabupaten sehingga dapat terjalinnya kerjasama yang baik guna untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya. 
Dia juga menambahkan siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua PGRI Maluk agar menjalankan amanat dengan sungguh-sungguh karena keberadaan PGRI sangat penting didunia pendidikan. 
” Ingat jangan cari penghidupan dari PGRI tapi hidupkanlah PGRI,” jelasnya. 
Di kesempatan itu Sekretaris DPD PGRI KSB Sudirman.M.pd kepala SDN Lamuntet, menambahkan guru harus banyak berinovasi dan tetap jaga  kekompakan.
Konfrensi PGRI sekaligus dirangkaikan dengan pemilihan dan pelantikan Pengurus PGRI Cabang Maluk dan berdasarkan hasil pemilihan maka yang terpilih sebagai ketua PGRI Cabang Maluk Jamaluddin S.Pd. 
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *