H. Irzani :”Pramuka adalah Masa Depan Bangsa”

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Sekertaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathon (PWNW), H. Irzani yang dekaligus Pembina Pramuka HAMZANWADI menghadiri pembukaan lomba perkemahan tangkas penegak tahun 2019 SAKO HAMZANWADI Tingkat Cabang Lombok Timur, jumat (22/2).
Dalam kesempatannya, ia menyampaikan bahwa pramuka adalah bagian prajurit yang tangguh selain TNI dan Polri, pramuka dilatih untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Dalam kondisi apapun pramuka harus terdepan dalam menegakkan bangsa ini,  Pramuka harus tegak di depan barisan dalam mewujudkan NTB Gemilang,” tegasnya.
H. Irzani yang juga calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) mengungkapkan bahwa Pramuka adalah benih anak bangsa yang mempunyai jiwa cinta tanah air dan kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin di luar maupun dalam negri.
“Kalian adalah masa depan bangsa yang sangat bernilai, kalian telah mendapatkan pendidikan yang lebih daripada siswa lainnya, oleh sebab itu kalian adalah bibit-bibit unggul yang akan menjadi pemimpin,” ungkapnya.
Calon DPD RI nomor urut 30 ini berharap para anggota pramuka HAMZANWADI akan menjadi orang-orang yang terkenal dengan kemampuannya masing-masing.
“Saya doakan kalian semua yang berada disini menjadi orang-orang penting di dunia ini dengan keahlian kalian masing-masing, dan yang terakhir saya ucapkan selamat berlomba dan jaga sportifitas,” pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *