Ketua Baitul Muslimin Indonesia Target 80 Persen Kemenangan Jokowi-Amin

Share and Enjoy !

Sumbawa Barat – Ketua Baitul muslimin Indonesia perwakilan NTB dan sekaligus ketua tim kampanye Jokowi Amin,  Dr. Ir. H. Musyafirin, MM mengatakan akan memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma, ruf Amin dengan target 80 persen.

Data ini kami dapat secara Nasional, termasuk di NTB sampai Sumbawa Barat, Jokowi Amin sudah mencapai 48 persen dan calon 40 persen.

” Jadi kami di Sumbawa Barat akan menargetkan lagi sampai 80 persen dan kami ingin menang secara siknifikan di Sumbawa Barat ini,” jelas Musyafirin di resto Hanipati, pada Minggu sore, (24/2).

Dia mengatakan sebagai bentuk keseriusan kami, mereka memiliki strategi pemenangan dengan cara mengerakkan kader partai, simpatisan partai dan para calon legislatif agar mereka bisa mengerakkan masyarakat untuk memenangkan Jokowi Amin.

Ia juga menjelaskan selain mengumpulkan simpatisan, caleg secara keberlanjutan mereka juga akan mengerakkan sayap-sayap partai.

Dia menambahkan tentu dalam pertarungan ada kalah dan menang. Namun kita harus tetap berjuang, bukan hanya untuk diri sendiri, tapi bagaimana kita basmi kemiskinan, kita besarkan partai ini dan bagaimana kita berkontribusi buat masyarakat.

Ia berharap agar semua kader partai PDIP terus berkonsolidasi, jangan sampai pileg dan Pilpres menjadi pemecah belah kita.

Keberhasilan kita semua, kekurangan dan keterbatasan untuk kita sama-sama memenangkan partai ini.

” hari ini kita sudah menang bukan hanya 50 plus 1, namun sebenarnya kita sudah menang dan survey mana pun kita menang di Sumbawa Barat,” ujarnya.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kami terhadap Presiden yang sudah memberikan bendungan bintang bano, dibawah kepemimpinan Jokowi di ambil alih bintang bano yang nilai 1,8 T, tahun ini juga Sumbawa Barat mendapat bendungan tiu suntuk, 1,7 T, Sabuk pengaman lebo, Irigasi dan masih banyak lagi.

” Mari kita mengajak masyarakat KSB untuk tidak boleh takut mari kita menenangkan Jokowi Amin dan target kita harus memenangkan Jokowi Amin diatas 80 persen,” cetusnya.

Ada lagi berkat pemberian Jokowi 2021 Mandalika akan menjadi tempat motor GP. Kita sebagai masyarakat harus pandai bersyukur.

Dia berharap bahwa semua harus bekerja keras, ini langkah awal kita satukan gerak dan irama.

(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *