Rab. Apr 14th, 2021

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Biro Humas dan Protokol NTB Sambangi Kantor Berita Antara

1 min read

MATARAM,LINTASNTB. Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Najamuddin Amy beserta stafnya menyambangi kantor berita Antara perwakilan NTB dalam rangka menjalankan program Media Visit, dalam pertemuan tersebut, Najamuddin disambut langsung oleh Riza Fahriza selaku Pimpinan Antara NTB, selasa (26/2).

Pertemuan tersebut berlangsung sederhana dan tidak kaku layaknya pertemuan resmi, “kita begini saja pak, kami tidak ingin ada jarak diantara saya dengan media karena media adalah patner kami dalam menyampaikan informasi,” kata Najamuddin.
Canda tawa mewarnai perbincangan tersebut, disela-sela perbincangan yang tidak kaku tersebut, Najamuddin memaparkan gambaran umum terkait Public Relation Command Center (PRCC).
“dalam Humas ini pengalaman saya disetiap pergantian pimpinan humas, pasti akan ada hal yang berbeda, itu terjadi karena belum adanya sebuah sistem yang baku, inilah yang akan kami lakukan di Biro Humas dan Protokol membuat sistem baku yaitu PRCC,” terangnya.
Ia mengungkapkan bahwa jika terjadi peeubahan pimpinan maka PRCC inilah yang akan digerakkan oleh pimpinan baru tersebut, tidak akan ada perubahan-perubahan sistem yang memakan waktu lama yang dapat mengganggu tugas pokok dari kehumasan di lingkup Setda Provinsi NTB.
Pimpinan Antara NTB, Riza Fahriza mengapresiasi Kepala Biro yang baru ini karena memiliki terobosan sistem PRCC yang ke depannya akan menjadi sebuah siatem baku dalam kehumasan.
Riza Fahriza kemudian mengisahkan awal berdirinya antara dengan mengajak Kepala Biro tersebut berkeliling melihat seisi kantor berita Antara NTB agar Kepala Biro bisa mendapatkan inspirasi dari kantor tersebut. Pertemuan itu kemudian diakhiri dengan foto bersama.(cand)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.