Milenial Pringgabaya Dorong H. Irzani ke DPD RI

Share and Enjoy !

LOMBOK TIMUR,LINTASNTB. Pemuda Milenial Pringgabaya menyuarakan dukungan kepada calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) nomor urut 30, H. Irzani.,M.Si, hal itu diungkapkan oleh Ketua Pemuda Pringgabaya Utara ini M.Ikhwanul. 
“Anak milenial harus terdepan dalam memilih pemimpin, tidak boleh golput, terlebih ini akan mewakili daerah kita di senayan, untuk itu saya selaku ketua pemuda pringgabaya kompak dukung H.Irzani,” kata Ikhwan.
Ia mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan teraebut bukan tanpa alasan, namun ia dan oemuda-pemuda telah mengetahui treck record calon DPD RI nomor urut 30 ini.
” kami telah mengetahui beliau selama menjadi dosen hingga mengurus organisasi terbesar di NTB ini (red,NW) Kami juga sudah bentuk pasukan yang kami kasih nama Milenial Batik Ijo 30,” ungkapnya.
Ia menambahkan bahwa ia dan pemuda Pringgabaya akan berusaha memenangkan H. Irzani di wilayah Pringgabaya karena ia yakin bahwa H. Irzani mampu memegang amanah menjadi DPD RI.
“InsyaAllah kami bersama tim akan terus ikhtiarkan beliau, kita kawal beliau seterusnya, bukan hanya sampai tanggal 17 april, tapi hingga 5 atau 10 tahun, bahkan hingga masa-masa mendatang. InsyaAllah kami percaya beliau orang yang tepat dalam memegang amanah masyarakat,” tegasnya.
Silaturrahim kemasyarakat selalu dirjalin setiap hari di seluruh NTB oleh calon DPD RI nomor 30 ini, mulai dari kalangan, tua, emak-emak hingga anak-anak milenial.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *