Pemuda Gomong Dorong Budi Satriyadi Jadi Dewan Kota

Share and Enjoy !

MATARAM,LINTASNTB. Pemuda di Kelurahan Gomong Kecamatan Selaparang mendorong seorang pemuda menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram untuk mewakili pemuda mataram di kursi DPRD, hal itu diungkapkan oleh Ahmad Hidrian seorang tokoh pemuda di Kelurahan Gomong.
“saya merangkul pemuda gomong untuk mendukung bapak budy karena beberapa pemuda di kelurahan gomong sudah dibantu untuk mendapat pekerjaan baik itu di instansi pemerintahan maupun swasta,” ungkapnya.
Ia menambahkan bahwa, saudaranya sendiri pun pernah dibantu untuk mendapatkan pekerjaan, bukan hanya itu saja ia mengungkapkan bahwa Budy Satriyadi yang mencalonkan diri dari Partai Berkarya ini adalah pemuda yang membina dan merangkul ke arah positif dalam berpolitik.
“pertama calon yang membina kami secara mental dan karakter kami untuk merubah cara pandang kami berpolitik, karena kita tahu money politik sudah menjadi tradisi di Indonesia, namun beliau memberikan kami pandangan tentang politik masa depan yg akan merubah menset rakyat agar tidak terjerumus dengan money politik,” tegas Hidrian.
Di tempat lain, Budy Satriyadi calon nomor urut 6 ini mengungkapkan kekagumannya kepada pemuda gomong karena telah mampu berfikir positif di situasi perpolitikan yang tidak sehat.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *