Ketua Inisiator Deklarasikan Pemenangan Koalisi Jokowi-Ma,ruf Amin

Share and Enjoy !

Inisiator Pemenangan deklarasi koalisi Joko widodo – Ma, ruf Amin, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST
Sumbawa Barat – Inisiator Pemenangan deklarasi koalisi Joko widodo – Ma, ruf Amin, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST mengadakan deklarasi dengan tim partai pemenangan yaitu partai PDI-P, Golkar, Nasdem, PPP, Nasdem, Hanura, Perindo dan PKPI.
Ketua inisiator H. W. Musyafirin berharap kepada para caleg, simpatisan partai dan sayap partai agar berjuang memenangkan Jokowi Ma, ruf Amin. 
Pada acara konsolidasi ini, dia mengatakan kepada para calon legislatif agar memasang baliho di setiap rumahnya ini dilakukan agar ini sebagai bentuk sosialisasi ke masyarakat.
” Di setiap rumah calon legislatif nantinya agar di pasang setiap rumah calon legislatif baliho atau spanduk Joko widodo dan Ma, ruf Amin,” jelasnya. 
Ia mengatakan bahwa kita ini banyak perbedaan dan perbedaan ini yang sengaja di buat agar kita syukuri dan jangan kita berkelahi. Perbedaan itu untuk menjadi yang kita terbaik. 
Boleh jadi berbeda tapi dalam koalisi kita di samakan untuk memenangkan Jokowi Ma, ruf amin. 
” Komitmen kita agar memperluaskan kampanye damai di Sumbawa Barat dan mendeklarasikan kemenangan koalisi Joko widodo dan Ma, ruf Amin,” ujarnya.
Dia juga menyakan komitmen semua unsur partai yang tergabung dalam koalisi agar benar-benar berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 1.
Setelah sambutan ketua inisiator, selanjutnya pembacaan deklarasi partai koalisi yang di pimpin inisiator Fud Syaifuddin dan pembacaan kampanye damai.
Ia mengatakan agar tidak ada yang berbohong di dalam koalisi, kalau ada yang berbohong di harapkan keluar mulai dari sekarang. 
” Kepada rekan dan simpatisan partai koalisi, saat ini kita sudah berkomitmen memenangkan Joko widodo Ma, ruf amin jadi kita harus total mendukungnya,” harapnya. 
Ia menjelaskan jangan sampai kita menjadi penghianat yang sudah di sepakati oleh partai koalisi. Kita juga sekarang memegang eksekutif dan legislatif sehingga kita harus memenangkan Joko Widodo dan Ma, ruf Amin sebanyak 80 persen. 
” Untuk pasang Jokowi Ma, ruf Amin itu harga mati kita menangkan di Sumbawa Barat ini, ” tutupnya. 
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *