Rab. Apr 14th, 2021

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Acara Jumpa Bang Zul Dan Ummi Rohmi Di Hujani Beberapa Pertanyaan

2 min read
Jumpa bang Zul dan Ummi Rohmi di kompleks Kemutar Telu Center (KTC) Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat
Sumbawa Barat –  Acara jumpa bang Zul dan Ummi Rohmi di kompleks Kemutar Telu Center (KTC) Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Jum, at pagi, (8/3) yang di hadiri tokoh Agama, tokoh Masyarakat,  tokoh pemuda dan tokoh wanita.
Pada kesempatan itu Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM menyampaikan isyu terkini tentang Sumbawa Barat yaitu masalah persoalan dana gempa, KSB mensukseskan STBM, masalah kemiskinan, persoalan embung, Jalan provinsi dan jaringan embung.
Bupati berharap kepada masyarakat Sumbawa Barat agar kita bersama satukan tekat kita untuk mensukseskan NTB yang Gemilang. 
Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkiflimansyah, SE menerangkan acara jumpa Dr. Zul ini berdasarkan inisiatif Gubernur dan Wakil Gubernur yang ingin berjumpa dengan masyarakatnya, maka di buatkanlah acara setiap hari jum,at bertemu dengan masyarakat.
” Di semua Kabupaten kebiasaan berjumpa bang Zul dan ummi Rohmi ini di sambut positif oleh masyarakat NTB, ” jelas Bang Zul. 
Ia menerangkan dengan adanya acara dialog dengan bang Zul, apabila ada masalah terhadap kehutanan, pendidikan, pertambangan, Smelter, Ketenanga Kerjaan dan Dana Gempa, kalau bisa kita selesaikan di sini secara bersama.
” Mudahan- mudahan dengan di dekatkan dengan pimpinan OPD, masyarakat bisa dekat dengan pemimpinnya, semoga dengan dialog seperti ini bisa kita pecahkan masalah,” ujarnya. 
Dia menambahkan kita sebagai daerah berkembang harus membuka dengan investasi, tetapi walaupun kita buka kran investasi seluasnya, tetap kita memakai SDM kita sendiri untuk kepentingan masyarakat. 
” Kita sebagai pimpinan harus berkorban lebih banyak buat masyarakat kita,” katanya.
Dia berharap agar apa yang menjadi visi besar KSB kita bisa kembangkan secara bersama.
Sekedar informasi bahwa moto GP akan ada di Lombok pada 2022 mendatang, jalan dan kawasan lintasan yang ada sekarang itu yang akan dipakai nantinya.
Dia menghimbau jangan sampai karna beda presiden dan caleg, kita jadi berkelahi, karna sebentar lagi kita menghadapi pesta demokrasi. 
Dalam sesi dialog ada beberapa pertanyaan dari masyarakat terkait pembangunan smelter, lahan pertanian, tenaga kerja dan pendidikan.
Jangan sampai ada rumah tangga yang bercerai karna persolan beda pilihan, karna kita sudah saatnya menikmati demokrasi, tutupnya. 
(Ibrahim)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.