Rab. Apr 14th, 2021

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

112 Peserta Bulu Tangkis Ikut Memeriahkan HUT Korem 162/ Wira Bhakti

2 min read
Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M berhasil mengalahkan Kapolres Sumbawa AKBP Mustofa, S.I.K., M.H dan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol. Czi. Eddy Oeswaronto, ST. Kedua orang nomor satu di institusi TNI dan Polri ini di KSB tersebut dikalahkan Bupati dalam pertandingan eksebisi turnamen Bulu tangkis Danrem Cup 2019 yang dibuka Bupati di Central kediamannya, pada Sabtu malam (9/03/). 
Berpasangan dengan Kabid Dikdas Dinas Dikpora KSB, Agus, S.Pd, mengenakan baju berwarna merah putih, pasangan Bupati menang dua set langsung.
Turnamen Bulu tangkis Danrem Cup 2019 dilaksanakan untuk memeriahkan HUT komando resort militer (Korem) 162/Wira Bhakti ke-58 Tahun 2019. Turnamen dilaksanakan lima hari dimulai tanggal 9 sampai 13 Maret 2019. 
Lokasi pertandingan di lapangan Bulubtangkis Central kediaman Bupati dan GOR Virgo Taliwang. Sebanyak 112 orang se Sumbawa Raya (Sumbawa dan KSB) mengikuti turnamen ini.
Pertandingan dibagi dalam dua kelompok, kelompok A terdiri dari 16 pasangan dari KSB dan Sumbawa. Sementara kelompok  B terdiri dari 40 pasangan yang terdiri dari pemain lokal KSB.
Dandim 1628/Sumbawa Barat, Letkol. Czi. Eddy Oswaronto, S.T dalam sambutannya mengatakan, banyak turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Korem 162/WB ke-58 tahun 2019 yang digelar di Kabupaten/Kota di NTB. Di KSB, ada dua turnamen yang digelar, yakni bulu tangkis dan tinju. 
“Untuk cabang tinju sesuai arahan Bupati, akan dilaksanakan usai Pemilu dengan skala nasional,” jelasnya. 
“Danrem menyampaikan salam, beliau tidak dapat hadir malam hari ini karena berada di Bima menghadiri pemakaman anggota Kopasus. Insya Allah di babak final nanti Danrem akan hadir sekaligus menutup turnamen,” katanya.
Bupati  dalam sambutannya, penyelenggaraan turnamen ini adalah berkat kebersamaan dan silaturrahim antara semua pihak yang baik, mulai dari Korem 162/WB, Pemda KSB, Kodim, Polres, KNPI KSB, PBSI KSB, Pemda dan pihak lainnya. 
Dalam turnamen-turnamen, yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportifitas. PBSI KSB harus memanfaatkan turnamen ini untuk melirik calon atlet. Karena pada pemberian bonus kepada atlit peraih medali Porprov NTB 2018 lalu, tidak ada atlet bulutangkis yang meraih medali. 
“Melalui ini tancapkan niat kita meraih prestasi setinggi-tingginya khusunya di cabang bulu tangkis,” tutup Bupati.
(Ibrahim)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.