Skuat PELTI KSB Ikut Meriahkan DANREM CUP NTB 2019

Share and Enjoy !

Persatuan Lawn Petenis Kabupaten Sumbawa Barat
Mataram – Persatuan Lawn Petenis Kabupaten Sumbawa Barat sekitar 5 Petenis dan 1 Official ikut bergabung memeriahkan Turnamen Danrem Cup 2019 di Mataram. 
Menurut Ketua Rombongan Tim Sumbawa Barat Pelda Zulkifli mengatakan, ini adalah event yang kesekian kalinya yang diikuti Petenis Sumbawa Barat, termasuk event terakhir yang diikuti adalah pesta Olahraga Terbesar se-NTB yaitu Porprov tingkat NTB dan berhasil meraih Perunggu dalam ajang Porprov 2018 yang lalu.
Di tambahkan Amrullah, S. Ap selaku Sekretaris PELTI menjelaskan semoga dengan adanya turnamen ini dapat menjaga tali silaturahim antar sesama Petenis se- Nusa Tenggara Barat.
Dia juga berpesan agar kedepannya Petenis Sumbawa Barat semakin siap dalam menghadapi Turnament yang akan digelar seperti ini. 
Ia mengatakan lokasi pelaksanaan turnamen dibagi beberapa Lapangan, Lapangan PLN NTB,  Lapangan Indor Kejaksaan dan Lapangan Gebang Korem 162- Wirabhakti. 
Utusan dari Sumbawa Barat yang akan memeriahkan acara ini, Pelda. Zulkifli, Aipda. Arif Nurdianto,  Amrullah, S. Ap, Herinovendi, S. Pd,  Heru Mardiansyah Herlambang, ST. dan Iwan Budianto, S.Pd.I.
(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *