H. Irzani Kecam Tindakan Penembakan di Masjid an-Nur Selandia Baru

Share and Enjoy !

Mataram- Sekretaris Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW), H. Irzani,M.Si mengecam keras tindakan penembakan yang dilakukan di Selandia Baru oleh salah seorang yang belum diketahui identitasnya, jumat (15/3).

“Pertama saya turut berbelasungkawa atas kejadian ini, tindakan ini sungguh sangat tidak terpuji, kita memang seharusnya mengecam tindakan yang tidak manusiawi seperti ini,” tegas H. Irzani.
Orang yang dipercaya menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) oleh organisasi Islam terbesar di NTB ini mendorong pemerintah mengambil tindakan untuk hal ini karena tersiar kabar bahwa ada beberapa warga negara Indonesia yang menjadi korban dari tindakan yang keji ini.
“Pemerintah harus segera merespon tindakan ini karena ada kabar bahwa beberapa warga kita menjadi korban penembakan di masjid tersebut namun sy berharap tidak ada korban dari warga kita, kita berikan kepercayaan kepada pemerintah untuk mengurus hal ini dan mari kita doakan agar pemerintah setempat dapat menyelesaikan masalah ini,” ungkapnya.
Calon DPD RI nomor urut 30 ini mengajak maayarakat untuk mendoakan para korban dan mendoakan keluarga korban supaya dapat bersabar menghadapi ujian ini.
“Semoga para korban mendapatkan surga, insya allah mereka husnul khotimah dan saya berharap keluarga korban diberi kesabaran oleh Allah swt. dalam menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *