Gubernur NTB Terima Lawatan Pertandingan Olahraga Kemendikbud RI

Share and Enjoy !

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc menerima rombongan Perlawatan Pertandingan Olahraga Jajaran Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia di Pendopo Gubernur
Mataram – Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc menerima rombongan Perlawatan Pertandingan Olahraga Jajaran Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia di Pendopo Gubernur, Sabtu (16/3).
“Selamat datang di NTB semoga dapat menikmati keindahan dan keunikan berbagai objek wisata di NTB. Saya yakin dengan keindahan dan keunikan NTB, utamanya di Tahun 2021 dimana NTB sebagai tuan rumah Moto GP, akan memberikan kesan tersendiri dan menjadi daya tarik, yang membawa saudara-saudara untuk kembali berkunjung ke NTB,” ujar doktor Zul dalam sambutan selamat datangnya.
Dirjen kementerian pendidikan dan kebudayaan RI, Didik Suhardi, menjelaskan bahwa kehadiran Jajaran Kemendikbud. RI di NTB adalah, dalam rangka perlawatan pertandingan olahraga Pejabat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dengan Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB di beberapa venue olahraga di Kota Mataram.
“Tujuan kami di sini selain untuk silaturrahim, juga untuk mengasah kemampuan atlet di lingkungan Kemendikbud RI. Semoga persahabatan ini akan terus terjalin baik,” ujar didik.
Selain itu, Didik beserta rombongan juga hadir dalam rangka, memberikan bantuan peralatan TIK berupa 1 paket komputer kepada SMPN 5 Mataram, bantuan rehabilitasi fasilitas pendidikan karakter/tempat ibadah kepada SMAN 1 Sekotong, serta bantuan Peralatan Produksi Film kepada SMAN 1 Kuripan.
Turut hadir jajaran FKPD Prov. NTB, kepala Dikbud. Prov. NTB, serta para Kepala Sekolah di Kota Mataram. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *