Sel. Apr 13th, 2021

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Hadiri Pelantikan Pengurus PSMTI NTB, Gubernur Ajak Jaga Kerukunan

2 min read
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) NTB
Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) NTB, di Gedung Satya Dharma Graha Selagalas, Sabtu (16/3). Gunernur NTB mengungkapkan PSMTI kiranya harus bisa menjadi tempat untuk berkumpul dan mewujudkan kerukunan di NTB.
“Semoga ini bisa menjadi rumah besar bagi kita semua dalam mewujudkan persahabatan yang sejati, saling mengenal serta saling menjaga satu sama lain,” pesan Gubernur yang akrab disapa bang Zul ini
Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru PSMTI NTB periode 2018-2023 dan berharap dapat bekerja dengan baik. 
”Selamat kepada para pengurus PSMTI yang baru, mudah-mudahan kedepannya bisa menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik,” kata Dr. Zul.
Wakil Ketua Umum PSMTI, Teguh Prayitno mengapresiasi pembangunan di NTB pasca bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu dan berharap dapat ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan. ”Kami memberikan penghargaan dan sangat berterima kasih atas kerja keras membangun kembali NTB, izinkanlah kami PSMTI ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada di NTB ini,” ucap Teguh.
Pada kesempatan yang sama, Ketua PSMTI NTB, The Sian Yung mengajak agar setiap kalangan dapat saling bekerja sama dalam membangun NTB. ”Marilah kita bangun NTB ini atas nama persaudaraan, kerukunan, hilangkan segala perbedaan, sehingga kegiatan sosial-sosial dimasyarakat bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.
PSMTI NTB tahun ini melantik beberapa pengurus anggota dewan antara lain Pembina, Penyantun Kehormatan, Penasehat, dan Dewan Pemeriksa Keuangan. (Cand)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.