Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Polda NTB Jamin Keamanan

Share and Enjoy !

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) melalui Humas Polda NTB mengimbau agar warganet dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019
Mataram – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) melalui Humas Polda NTB mengimbau agar warganet dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019, hal itu diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama SIK.
“Polda NTB mngimbau masyarakat NTB untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilu 2019 yang akan digelar bulan april mendatang,” kata Purnama.
Purnama mengungkapkan, jajaran TNI dan Polri menjamin keamanan seluruh masyarakat khususnya masyarakat NTB dalam mencoblos atau menggunakan hak pilih mereka pada 17 April 2019 mendatang.
“Masyarakat tidak perlu menghawatirkan keamanan dalam menggunakan hak suara mereka karena keamanan masyarakat sudah dijamin oleh TNI Polri sehingga Pemilu dapat berjalan Jujur dan Adil (Jurdil), sejuk dan tidak ada paksaan,” pungkasnya. (Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *