Gempa Kembali Guncang Lombok, Beberapa Rumah Rusak dan Warga Luka-luka

Share and Enjoy !

Lombok Timur – Gempa bumi kembali mengguncang Lombok, tepatnya di Lombok timur dengan kekuatan Magnitudo 5,8 dan 5,2 yang terjadi secara beruntun sebanyak dua kali, minggu (17/3).
Pantauan tim media lintasntb.com, gempa beruntun ini mengakibatkan beberapa bangunan mengalami kerusakan ringan hingga rata dengan tanah, selain rumahrusak, beberapa warga mengalami luka-luka akibat gempa ini.
Dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Nusa Tenggara Barat (BPBD NTB) menurut laporan, ada empat korban luka-luka yang berasal dari sembalun.
“Informasi ini bersifat sementara yang kita terima dari wilayah setempat, selain ada kerusakan pada rumah warga, warga yang mengalami luka-luka saat ini sedang mendapatkan perawatan dari pihak kesehatan,” kata Kepala BPBD NTB, H Mohammad Rum.
Korban luka tersebut diantaranya Edi Rustaman (30), Alamat Dusun Dasan Tengak Barat, Desa Sembalun, terdapat luka terbuka di kepala belakang, Hamzani (28) alamat Jorowaru, mengalami luka lecet dan terdapat luka tertutup di daerah lengan, Rendi (18), alamat Lendang Luar Desa Sembalun, mengalami luka lecet pada lutut sebelah kiri, Beri (16) beralamatkan Lendang Luar Desa Sembalun, terdapat luka lebang akibat hempasan.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *