Polisi Tangkap Penganiaya Anak Di bawah Umur

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Kepolisian resort Polres Sumbawa Barat telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana Penganiayaan anak di bawah umur, yang terjadi pada Rabu, (20/3).


Korban dalam penganiayaan tersebut, berinisial NTR, (17), asal Sumbawa, Pelajar, alamat di Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.


Terduga pelaku berinisial TNP, (19), asal Sumbawa, Pelajar, alamat di Desa Serangain Kecamatan Taliwang,” jelas Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Mustofa, S. Ik., MH melalui Kasat Reskrim AKP. Muhaemin, S. Ik.


Tempat kejadian perkaranya di salah satu Warnet di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang dengan waktu kejadiannya pada Selasa, tanggal 19 Maret 2019 sekitar Pukul 21.30 wita.


Kronologis kejadiannya, Pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 sekitar pukul 21.30 Wita korban dan terduga pelaku bertemu di Warnet yang bertempat di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang. Kemudian terduga pelaku mengecek HP korban dan menemukan percakapan korban dengan seorang laki-laki di facebook. 


Ia menjelaskan setelah melihat percakapan tersebut terduga pelaku marah kepada korban dan kemudian memukul korban di bagian kepala secara berulang kali. Selanjutnya terduga pelaku merampas HP milik korban dan kemudian pergi meninggalkan lokasi kejadian dengan membawa HP milik Korban.


Kronologis penangkapan pelaku, Terduga Pelaku diamankan di rumah pamannya di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang tanpa adanya perlawanan,” tuturnya.


Barang bukti yang diamanakan berupa 1 buah HP OPPO F5 warna Putih, selanjutnya terduga pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *