Relawan Kanti PRABOWO-SANDI Memasang 20 Spanduk Tersebar Di Beberapa Titik

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Relawan sahabat Prabowo Sandi telah memasang Spanduk dukungan untuk Calon Presiden dan Calon wakil Presiden PRABOWO-SANDI Nomor urut 02.


Semboyan tak ada rotan akarpun jadi itulah pribahasa yang dipakai oleh Relawan ini, Ketua Relawan Kanti PRABOWO-SANDI Sumbawa Barat, Iwan Budianto, S.Pd.I menyebutkan, ada sekitar 20an lebih spanduk rakyat yang kami buat dan itu terbuat dari karung-karung bekas Semen yang di cat.


“Kami ingin tunjukkan bahwa dengan keterbatasan yang kami miliki tidak mengurangi rasa cinta dan semangat kami untuk mempromosikan Capres Nomor urut 2 ini,” jelasnya.


Ia mengatakan spanduk rakyat sudah kami pasang dibeberapa titik Strategis di Kabupaten Sumbawa Barat seperti disimpang Pelabuhan Poto Tano,  Simpang Seteluk,  Simpang Tonyong Taliwang dan tentunya di pusat Ibu kota Sumbawa Barat.


Dia juga menghimbau kepada kita semua agar kekurangan yang kita miliki tidak mengendurkan semangat untuk kemenangan PRABOWO-SANDI. Dia juga ingin berterima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan paku, karung semen dan juga bambu.


Lebih lanjut di menuturkan semoga semangat kebersamaan ini menjadi titik awal untuk keberhasilan kita semua. Salam Kemenangan PRABOWO-SANDI.


Sekedar informasi bahwa Kanti atau sahabat PRABOWO-SANDI Sumbawa Barat adalah organisasi lokal di Kabupaten Sumbawa Barat. Dia juga berterima kasih kepada teman-teman relawan yang banyak membantu dalam pemasangan Spanduk Rakyat PRABOWO-SANDI ini. 


“Ini adalah ide teman-teman relawan, dibuat oleh relawan dan dengan semangat yang tinggi dipasang juga teman relawan,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *