Program TMMD Ke 104 Diapresiasi Oleh Tokoh Agama

Share and Enjoy !

Dompu – Perehaban Musholla Nurul Asyah Dusun Doro Mbee oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu sudah mencapai finish. Hari ini, Minggu (24/3) anggota Satgas bersama warga membuat papan nama Musholla dari beton.
Pengurus Musholla Nurul Asyah Ismail HM. Saleh yang ikut setiap hari bergotong royong mengungkapkan rasa syukur dan terimakasi atas perehaban Musholla oleh Satgas TMMD.
“Saya selaku pengurus Musholla Nurul Asyah mengucapakan terimakasih kepada Bapak Dandim dan Bupati Dompu atas bantuannya membangun Musholla ini melalui program TMMD ke 104,” ungkap Ismail.
Dijelaskannya, Musholla tersebut sebenrnya sudah berdiri sekitar tahun 2013 dengan kondisi apa adanya, namun setelah melalui program TMMD, Mushollanya menjadi bagus dan nyaman digunakan sebagai tempat ibadah.
“Alhamdulillah walaupun belum jadi secara utuh, Musholla ini sudah bisa kami gunakan untuk ibadah sholat berjamaah mulai minggu lalu karena keramiknya sudah terpasang dengan baik,” ujarnya.
Ismail berharap hubungan komunikasi dan kedekatan yang sudah baik antara masyarakat dengan TNI agar terus terjalin sehingga silaturrahmi tidak terputus sampai disini.
Kedekatan dan kebersamaan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Terlihat di lokasi Musholla Nurul Asyah sambil bercanda menyelesaikan pembuatan tempat wudhu dan papan nama di depan Musholla.
(Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *