Tim Saber Pungli Ke Kelurahan Dan Sekolah, Ada apa ya…?

Share and Enjoy !

Tim sapu bersih Kabupaten Sumbawa Barat

Sumbawa Barat – Tim sapu bersih Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa, (26/3) telah melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan sosialisasi saber pungli.

Ketua Saber Pungli KSB, Kompol. Teuku Ardiasyah, SH saat di wawancarai oleh media mengatakan kunjungannya ke beberapa tempat ini untuk memberikan sosialisasi agar para Lurah dan sekolah bisa lebih berhati-hati dan tidak melakukan perbuatan suap.

Ia menjelaskan kegiatan itu laksanakan pada Selasa, 26 Maret 2019 yang dimulai pukul 09.00 wita sampai pukul 12:00 wita yang langsung dipimpin oleh Ketua Saber Pungli.

Lebih lanjut dia menerangkan bahwa Wakil ketuanya saber pungli Ir. H. Ady Mauluddin, M.Si beserta anggota saber pungli langsung mendatangi Kantor Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, setelah itu langsung menuju SDN 13 Taliwang dan Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan lancar.

Saat turun ke dua lokasi itu, tim saber pungli tidak ada yang diperiksa, karna hanya diberikan sosialisasi agar Kelurahan dan sekolah tidak melakukan pungli atau pungutan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur dalam keputusan Pemerintah baik itu Pemerintah Pusat dan pemerintah daerah.

(Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *