Luar Biasa! Dua Caleg Millenial Asal Lombok Tengah Rela Berjam Jam Di Bawah Guyuran Hujan Untuk Menjemput Prabowo

Share and Enjoy !

Nurul Puspa Sari, S.Pd, Caleg DPRD Dapil 2 Janapria – Kopang Lombok Tengah Periode 2019-2024 Nomor Urut.3 dan Laila Sakinah, S.Pd.I Caleg DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Batukliang – Batukliang Utara Nomor Urut. 3 bersama Relawan Rumah SandiUno Indonesia
Lombok Tengah – Antusias puluhan ribu simpatisan yang mengahadiri Kampanye Terbuka Prabowo -Sandi di Lombok pecah di beberapa titik, mulai dari bundaran depan Bandara International Lombok (BIL) hingga ke lokasi Kampanye di Lapangan Karang Pule Kecamatan Sekarbela Kota Mataram NTB, (26/3).
Bahkan ribuan simpatisan menunggu kedatangan H.Prabowo Subianto di depan bandara sejak pagi hari. Guyuran hujan tidak mengendorkan semangat para simpatisan, bahkan semakin besar guyuran hujan semakin membuat massa membludak di sepanjang jalan.
Sementara itu, tampak di depan pintu keluar bandara terlihat barisa relawan yang menggunakan kendaraan sepeda motor berjejer di pinggir jalan. Dua wanita muda terlihat di barisan pemotor yang yang sudah basah kuyup di guyur hujan.
Dua wanita muda itu di ketahuai bernama Nurul Puspa Sari, S.Pd, Caleg DPRD Dapil 2 Janapria – Kopang Lombok Tengah Periode 2019-2024 Nomor Urut.3 dan Laila Sakinah, S.Pd.I Caleg DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Batukliang – Batukliang Utara Nomor Urut. 3.
” Kami menunggu Bapak H. Prabowo Subianto dari jam 11.00 pagi. Sekalipun hujan tidak masalah, kami tetap semangat untuk mengiringi beliau sampai ke lokasi kampanye”, ujar Nurul sambil menyeka air hujan yang membasahi sekujur badannya.
Sementara itu, lautan manusia yang berjumlah lebih kurang puluhan ribu memenuhi Lapangan Karang Pule, Sekarbela Mataram untuk menghadiri kampanye monologis Capres 02, Prabowo Subianto. Sambutan meriah pendukung mengiringi capres yang diusung lima partai politik ini sejak tiba di Lombok Internasional Airport (LIA), Selasa (28/3).
“Luar biasa rakyat NTB, saya keluar dari bandara, sepanjang jalan tidak berhenti disambut rakyat di kiri dan kanan jalan. Mau masuk lapangan ini saja susahnya setengah mati,” ujar Prabowo.
Diatas panggung Prabowo mendapat pelukan dari seorang nenek yang memberikan semangat. Sontak lapangan bergemuruh meneriakan Prabowo presiden.
“Saya melihat dan merasakan apa yang ada di hati saudara-saudara, saya juga merasakan genggaman tangan emak-emak, luar biasa tangannya emak-emak NTB,” kata Prabowo.
Prabowo mengatakan, sambutan warga NTB kepada dirinya sama seperti sambutan warga daerah lain saat dia berkunjung ke sana.
“Dimana mana mendapatkan sambutan yang luar biasa dari rakyat Indonesia. Hari ini saya melihat sorotan mata yang tidak mau dibohongi lagi,” ungkap Prabowo.
(Amre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *