Jembatan Sampir Disulap Pemuda Jadi Jembatan Pink

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Pemuda Lingkungan Sampir, Kecamatan Taliwang-KSB berkreasi menyulap Jembatan Sampir yang biasa menjadi luar biasa. Jembatan yang semula berwarna putih dan kunig disulap dengan berbagai warna. Bahkan aspal jalan di atas badan jembatan pun di cat dengan berbagai pola dan warna. 


Namun warna pink atau merah jambu menjadi warna dominan. Usai diresmikan yang ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati pun meninjau bagian jembatan yang dicat. Bupati juga melantunkan sebuah lagu yang diiringi grup band pemuda Sampir.


Atas kreasi pemuda Sampir ini, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M yang meresmikan jembatan pink mengapreasi para pemuda. Upaya memperindah dan menciptakan kebersihan ini sangat baik dan semoga menginspirasi pemuda Kelurahan dan Desa lainnya. 


Bupati mengharapkan bantaran sungai ditanami pohon, dijaga dari sampah agar program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) sukses di KSB. Pemuda dan orang tua terlibat. Diakhir acara, Bupati menyerahkan uang pembinaan bagi pemuda Sampir senilai Rp. 20 juta. (Ibrahim/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *