Kampanye Akbar Jokowi- Amin di KSB Diperkirakan Akan Hadir 40 Ribu Massa

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Rapat Koordinasi sembilan pimpinan Partai Politik (Parpol) yang digelar di lesehan Hanipati, pada Sabtu (30/3). 


Pada rapat koordinasi tersebut dimatangkan kerja tim kampanye yang bertujuan untuk memantapkan kembali kampanye akbar yang direncana akan di laksanakan di Alun-alun kota Taliwang pada hari minggu (7-April-2019) mendatang.


Rapat pemantapan kampanye akbar ini juga di hadiri oleh seluruh pimpinan partai politik dan koordinator wilayah koalisi partai politik. Dalam rapat itu membahas dan memastikan kedatangan capres Jokowi-Amin di Sumbawa Barat, tentunya Tim kampanye daerah tetap berkoordinasi dengan Tim Kampanye Provinsi dan Tim Kampanye Nasional (TKN).


Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Capres Jokowi-Amin Dr. Ir. W. Musyafirin, MM dalam arahannya mengatakan, saat ini tim pemenangan tetap intens berkoordinasi dengan tim nasional. 


Terkait persiapan kampanye akbar nantinya akan melibatkan seluruh koordinator wilayah koalisi pemenangan Jokowi-Amin di setiap Kecamatan, minimal nantinya setiap Kecamatan akan mengerahkan massa sekitar 5000 ribu perkecamatan.


“Target massa yang akan di kerahkan minimal 30 hingga 40 ribu, kemungkinan akan lebih dari itu,” katanya.


Lebih lanjut, dia menjelaskan terkait persiapan kampanye akbar pihaknya akan terus bekerja maksimal untuk memenangkan capres Jokowi-Amin. 


Ia juga berharap kepada seluruh tim pemenangan untuk menangkal isu hoax yang saat ini gencar beredar.


“Jangan pernah terpancing dengan isu hoax, karena sejatinya menjelang hari pencoblosan di akui keadaan semakin memanas, di mohon hati-hati dalam membuat status di sosmed. hal ini sesuai dengan amanat dari seluruh pimpinan parpol pusat,” jelasnya.


Sementara Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah Fud Syaifuddin, ST mengatakan, terimakasih kepada tim koalisi telah hadir dalam acara rapat pemantapan ini, tim pemenangan tetap optimis memenangkan capres Jokowi-Amin. Hal ini di sampaikan dengan melihat partisipasi masyarakat yang sudah menentukan arah pilihannya.


“Kami berharap jaga persatuan, jangan berpecah belah, ciptakan pemilu dan pilpres 2019 dengan rasa aman, nyaman dan damai,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *