Gaet Emak Emak, Badaruddin Duri Beri Pendidikan Pemiliih

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa Barat, Badaruddin menggelar sosialisasi sekaligus memberikan pemahaman kepada pemilih khususnya emak emak yang ada di Desa Tamekan, Sabtu malam (30/3). 


Caleg No 1 dari Partai Demokrat tersebut memiliki komitmen untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya terlibat aktif dalam pesta demokrasi, terlebih lagi hal tersebut merupakan kontestasi 5 tahunan sekali. 


“Memberikan pendidikan politik kepada pemilih merupakan tanggungjawab bersama. Termasuk oleh partai politik beserta kader partainya. Karena bagaimanapun juga, kehidupan berdemokrasi salah satunya diukur dengan keterlibatan aktif masyarakat dalam pemilu,” ujar Duri, sapaan akrabnya. 


Ia menambahkan bahwa, sebenarnya sosialisasi pemilu yang dilakukannya bukan saja menyasar emak emak atau ibu ibu saja, tapi juga semua kalangan Pemiliih yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat, khususnya yang ada di Kecamatan Taliwang. 


“Kali ini kesempatannya emak emak di Desa Tamekan. Emak emak ini kan jantung keluarga, tentu akan sangat produktif jika diberikan pemahaman tentang pentingnya memilih dalam pemilu,” tambah Duri. 


Dihadapan puluhan emak emak, Duri tak lupa menjelaskan tata cara memilih dalam bilik suara. Tak hanya itu, Duri juga mengajak masyarakat untuk menghindari money politik, dan hal hal yang menciderai Marwah demokrasi yang seharusnya dijaga dengan baik. 


“Saya berharap masyarakat memilih karena memiliki harapan besar kedepan untuk adanya perubahan. Untuk itu, caleg yang dipilih tentunya yang memiliki integritas dan kapasitas yang baik,” tutupnya. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *