Nurul, Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Yang Bertarung Di Pileg 2019

Share and Enjoy !

Nurul Puspa Sari, S.Pd, Caleg DPRD Lombok Tengah, Daerah Pemilihan Dapil 2 Janapria – Kopang Lombok Tengah Periode 2019 – 2024 Nomor Urut. 3 dari Partai Demokrat
Lombok Tengah – Nurul Puspa Sari, S.Pd, yang akrab di panggil Nurul di sela-sela aktifitasnya sebagai guru honorer, ia menyempatkan dirinya berkampanye untuk pencalonannya sebagai Caleg DPRD Lombok Tengah, Daerah Pemilihan Dapil 2 Janapria – Kopang Lombok Tengah Periode 2019 – 2024 Nomor Urut. 3 dari Partai Demokrat
Pekerjaannya sebagai guru honorer selama kurun waktu 5 tahun cukup di jadikan modal untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif.
“Pengalaman saya sich tidak banyak, beda sama caleg lain yang sering ikut pada kontestan Pileg. Tapi sedikit tidak saya sudah menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat yang akan saya perjuangkan nanti jika terpilih menjadi Dewan”, pungkasnya, (2/4).
Saat ngobrol dengan awak media, Nurul menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam pertarungan Pemilihan Legislatif 2019 bukanlah tanpa alasannya.
Ia beralasan, kondisi perekonomian yang kian merosot yang di akibatkan oleh gempa berkepanjangan yang mengguncang Lombok mengakibatkan berbagai masalah ekonomi dan sosial di masyarakat. 
Hal itulah yang membuat Nurul tergerak hatinya untuk memperjuangkan nasib masyarakat lombok tengah, khususnya yang masuk di dapil pemilihannya.
“Dua-duanya sangat baik untuk mengabdi. Jadi guru sangat mulia, kita bisa berjuang dan mengabdi kepada bangsa dan negara untuk kecerdasan anak cucu kita kelak. Tapi karena kewenangannya yang berbeda sehingga saya coba berjuang lewat  Caleg ini. Insya Allah kalau terpilih, saya akan menjembatani semua aspirasi masyarakat di wilayah saya”, jelasnya
Kalah menang bagi Nurul tidak menjadi masalah dalam pertarungannya dalam Pemilihan Legislatif 2019.
” Kalah menang itu sudah di atur oleh Allah SWT. Setiap pertarungan pasti ada kalah dan ada menang. Insya Allah saya siap di semua kondisi itu”, tutupnya.
(Amre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *