EF Mataram Salurkan Bantuan Kursi Roda

Share and Enjoy !

Mataram – Endri’s Foundation (EF) Kota Mataram kembali memberikan bantuan untuk warga kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang yang sudah tidak mampu berjalan berupa kursi roda melalui ketua EF Kota Mataram, Budi Satriyadi kamis (5/4).
Kedatangan kursi roda terswbut disambut haru oleh nenek Haeriah dan keluarga selaku penerima kursi roda, mereka sangat berterimakasi atas bantuan yang diberikan kepada keluarga mereka.
Bahkan tokoh masyarakat Monjok Barat, Bapak Sabar yang juga hadir dalam penyerahan tersebut bangga dengan dijadikannya Budi Satriyadi sebagai ketua EF dan mendoakannya agar menjadi Dewan kota Mataram agar dapat mewakili kecamatan selaparang dan dapat berbuat lebih untuk kecamatan selaparang kedepannya.
“kita mengharapkan bapak budi jadi dalam pemilihan legislatif  ini karena belum ada caleg yang berbuat seperti beliau baik yang incumben maupun caleg baru, beliau belum jadi saja sudah banyak memperhatikan masyarakat, ada beberapa pemuda di kelurahan mataram barat yang sudah dimasukkan kerja, jadi kami masyarakat karang mas mas kelurana monjok barat akan memperjuangkan bapak budi secara maksimal,” terang Sabar.
Budi sapaan akrab Ketua EF Kota Mataram yang juga menjadi Calon DPRD Kota Mataram ini berterimakasih atas doa yang diberikan,  ia ingin kedepannya dapat membantu lebih karena ia juga berasal dari kalangan tidak mampu.
 “kegiatan sosial ini akan terus kita galakkan untuk membantu masyarakat kota mataram, terutama yang kurang mampu karena saya berlatar belakang dari orang yang tidak mampu juga jadi beban mereka bisa saya rasakan baik lahir dan bathin, kegiatan saya ini akan terus saya galakkan ke semua penjuru kota mataram dan terus berkordinasi dengan direktur EF endri susanto,” pungkasnya.
(Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *