Silaturrahmi Ke Masyarakat, Gubernur NTB Bawa Pesan Damai untuk Pemilu 2019

Share and Enjoy !

Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri undangan silaturrahmi warga Lingkungan Pesinggahan Kecamatan Mataram, jumat (5/4). Dalam pertemuan tersebut Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini mengingatkan kepada masyarakat agar tidak bermusuhan hanya gara- gara beda pilihan dalam pemilihan umum mendatang.
“Saya ingin berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir disini jangan sampai karena beda calon presiden kita bermusuhan dan bertengkap sesama kita, pilihan boleh beda tapi silaturrahmi tetap terjaga,” pesan Gubernur NTB.
Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB ini mengungkapkan bahwa pesan ini selalu disampaikan dikala ia menghadiri undangan silaturrahmi di berbagai tempat.
Senada dengan Gubernur, Brar, salah satu tokoh pemuda di pesinggahan menyampaikan bahwa pesan perdamaian seperti ini selalu disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Mataram, Ahmad Jafri kepada pemuda pesinggahan.
“terimakasihnya kepada Gubernur NTB karena telah datang ke pesinggahan dan mendengarkan keluhan masyarakat, pesan untuk tidak saling memusuhi ini sering juga disampaikan oleh bapak Jafri kepada kami, setiap beliau bersilaturrahmi selalu itu yg disampaikan,” ungkapnya.
Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada Ahmad Jafri yang sekarang ini menjadi calon DPRD Kota Mataram dan berharap Ahmad Jafri dapat mewakili masyarakat pesinggahan di DPRD Kota Mataram.
“Terimakasih kepada bapak Ahmad Jafri yang telah menfasilitasi kami untuk bertemu dengan bapak Gubernur untuk mendengarkan aspirasi kami dan kami sangat akan berterimakasih jikalau aspirasi yang kami sampaikan malam ini dapat terwujud,” ungkap Brar.
Bang Zul menyambut baik aspirasi masyarakat pesinggahan, ia mengamanatkan kepada Calon DPRD Kota Mataram nomor urut 1 dari partai PKS ini untuk mewujudkan aspirasi masyarakat pesinggahan.
“Segala keperluan masyarakat saya serahkan kepada bapak ketua kita ini ya (Ahmad Jafri), permintaan-permintaan yang tadi itu buatkan proposal dalam satu atau dua hari ini kemudian serahkan ke bapak kita ini,” tegas Bang Zul.
(Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *