Ikhtiarkan Kemenangan Prabowo-Sandi, DPC PKS Selaparang Lakukan Hal Ini

Share and Enjoy !

Mataram – Dewan Pengurus Cababang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Selaparang melaksanakan kegiatan Flashmob di perematan Monjok Kecamatan Selaparang Kota Mataram, acara tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat Kota Mataram memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno, minggu (7/4).
Dalam orasinya, Rusiandi selaku koordinator aksi menyerukan kepada masyarakat yang melewati jalan perempatan monjok untuk memilih pasangan nomor urut 02 dalam pemilihan mendatang.
“Bapak ibu yang sedang berkendara kami mengharapkan kepada bapak ibu untuk memilih prabowo-sandi saat pemilihan 17 april mendatang,” ungkap Rusiandi.
Flashmob yang diadakan ini melibatkan seluruh kader partai PKS Selaparang, para peserta plashmob tersebut menggunakan alat peraga kampanye berupa bendera PKS, seragam PKS dan sound yang digunakan untuk memutar lagu kemenangan prabowo-sandi, acara tersebut selesai pukul 17.00 wita dan diakhiri dengan doa.
“Acara Flashmob ini adalah salah satu ikhtiar kami untuk kemenangan prabowo-sandi selaku capres dan cawapres terbaik yang kami dukung saat ini,” pungkasnya.

Selain untuk kemenangan Prabowo-Sandi, PKS juga menargetkan kemenangan PKS dengan target 12% suara nasional, flashmob ini adalah salah satu ikhtiar yang dilaksanakan untuk mencapai target tersebut.

(Cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *