Polsek Maluk Razia Tempat Hiburan Malam Saat Menjelang Pemilu

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Kepolisian Resort Sumbawa Barat, pada Minggu, (07/4) sekitar pukul 23.00 Wita telah dilaksanakan kegiatan operasi tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Maluk dengan sasaran minumannya Miras, Sajam, Narkoba dan identitas karyawan kerja di Cafe serta pengunjungnya.


Jumlah personil polsek Maluk yang di turunkan sebanyak 10 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Maluk Kompol I Gede Maharta, SH bersama Kanit Reskrim Polsek Maluk IPTU Ahmad dan PS. Panit I Binmas Aipda Raymundus Ray.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maluk menjelang Pemilu Tahun 2019,” jelas Kapolsek.


Adapun hasil dan barang bukti yang diamankan di lokasi Cafe warna dengan pengelola Saiful sebanyak 4 botol Bir besar, Flawer Cafe dengan pengelola, Mat sebanyak 4 botol Bir besar, Groon Cafe dengan pengelola Zaenuddin sebanyak 6 botol Stout kecil dan Karin Cafe dengan pengelola Karin sebanyak 6 botol Bir besar.


Ada juga razia di tempat hiburan malam lain seperti di Cafe Suare dengan pengelola Dewi sebanyak 3 Bir botol kecil, Cafe Larosa dengan pengelola Nuraeni sebabyak 1 botol Bir besar dan Cafe Yoan dengan pengelola Safrudin alias jek sebanyak 5 botol Bir kecil.


Saat ini tindakan Kepolisian yang di ambil berupa menyita barang bukti dan memberikan surta tanda penahanan (STP). (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *