SatResnarkoba Sita 113 Miras Di Tempat Hiburan Malam

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Dalam rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan razia miras dan Narkoba.


Tujuan dari kegiatan tersebut guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu Presiden dan Pemilihan Pileg. Razia tersebut untuk menekan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. Tempat pelaksanaan razia di Kecamatan Taliwang, dengan waktu pelaksanaan pada Rabu, (10-4-2019) jam 22.00 Wita sampai 01.30 Wita.


Personil yang di turunkan oleh Kasat ResNarkoba sebanyak 6 orang anggotanya dengan sasaran miras, Narkoba dan minuman tradisional,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa, S. Ik., MH.


Hasil kegiatan razia itu ditemukan dalam rumah SG alamat di RT/RW 03/03, Lingkungan Perjuk Balat, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang berupa 3 botol Bir ukuran kecil, 2 botol minuman Tradisional jenis Brem, 1 botol minuman Tradisional jenis arak.


Ditemukan juga di dalam rumah SF dengan alamat RT 01 lingkungan Sampir A, Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang berupa 3 botol besar minuman tradisional jenis brem, 3 kantong plastik minuman tradisional jenis arak. Tim juga bergerak ke GN Cafe pemilik GN dengan alamat di RT/RW 002/004 lingkungan Menala Kecamatan Taliwang, telah diamankan berupa 2 dus Bir Bintang, 13 Bir angker Stuth.


Ia juga mengatakan tim juga masuk ke SR cafe dengan pengelola TS, alamat RT/RW 02/003 KTC, Kelurahan Menala, telah diamankan berupa, 11 botol Bir Bintang ukuran besar, ada juga ke LG cafe pemilik ZA telah di sita berupa 6 botol Bir ukuran besar. ada juga SK cafe pemilik MS dan telah diamankan berupa 12 botol Bir ukuran kecil. Tim juga bergerak ke 88 cafe pemilik AK dan telah diamankan berupa 5 botol Bir bintang ukuran kecil.


Total miras yang di sita satuan Resnarkoba sebanyak 103 botol minuman beralkohol jenis bir bintang dan 10 botol minuman tradisional jenis Brem dan arak. Sehingga total keseluruhan sekitar 113 miras. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *