RPPS Sumbawa Barat Siap Menangkan PRABOWO-SANDI di KSB

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Relawan Pejuang Prabowo Sandi/ RPPS mengikuti kegiatan kampanye akbar PRABOWO-SANDI dilapangan Alun-alun Kota Taliwang Sumbawa Barat-NTB pagi kemarin.


kegiatan yang dihadiri ribuan orang ini berlangsung dengan hikmat, yang dimulai dengan pembacaan ayat Suci Al. Qur’an dan dilanjutkan dengan orasi Politik dari tokoh-tokoh agama,  Masyarakat dan Pimpinan Partai Koalisi Pendukung PRABOWO-SANDI Sumbawa Barat.


Orasi pertama disampaikan KH.Dr. Zulkifli Muhadli, SH. MM mantan Bupati 2 Periode Sumbawa Barat, dilanjutkan Ustadz. Drs, M.Nur Yasin tokoh agama Sumbawa Barat dan pimpinan partai Koalisi seperti Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan BERKARYA.  


diwaktu yang sama,  Korda RPPS (Relawan Pejuang Prabowo Sandi) Sumbawa Barat Iwan Budianto menyebutkan bahwa kegiatan Kampanye akbar ini sangat luar biasa, Ribuan orang yang hadir ini tanpa diberikan uang dan lainnya.


“Mereka datang dengan sukarela dan kemauan sendiri tanpa ada Intervensi apapun, Mereka yang hadir ini memiliki Visi dan Misi yang sama yaitu ganti Presiden,” tuturnya.


Seperti yang disampaikan oleh Ketua Pantia Bahwa selain Partai Koalisi hadir juga Beberapa Relawan PRABOWO-SANDI seperti, relawan Pejuang Prabowo Sandi/RPPS, relawan Ganti Presiden/RGP, Jaringan Muda Nusantara/JMN, GRPG, SAKTI dan PASTI.


Ketua Dewan Pembina RPPS KSB, KH. Amir Makruf Husain,S.Pd.i, MM menyebutkan bahwa tidak penting berapa banyak yang datang, yang terpenting Insya Allah PRABAWO-SANDI yang akan memimpin Indonesia. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *