Modal Pas-Pasan Mengharuskan Nurul Kampanye Door To Door

Share and Enjoy !

Caleg Millenial Nurul (Kacamata Hitam) bersama Relawan Rumah SandiUno Insonesia  (RSI) saat menjemput Capres H. Prabowo Subianto 

Lombok Tengah – Dengan keterbatasan materi yang dimiliki, tidak lantas membuat Nurul putus asa untuk menggapai cita-citanya. Bermodalkan uang recehan, ia memberanikan diri membentuk tim kecil untuk kampanye jangka waktu 5 bulan.
Caleg Millenial yang menyandang gelar sarjana pendidikan ini bersama timnya mengetuk satu pintu ke pintu lainnya saat berkampanye. Bahkan ia mengaku satu per satu timnya tumbang lantaran keterbatasan dana yang dimilikinya.
Bukan juga datang dengan mobil mewah, namun Nurul bersama tim kampanyenya datang ke rumah-rumah warga dengan menggunakan sepeda motor sembari membawa stiker, yang ditentengnya sendiri sambil mensosialisasikan program-programnya jika terpilih nanti
“Saya jarang banget bikin titik berkumpul bersama warga, karena menurut saya itu kurang efektif. Disamping itu dana saya gak cukup juga. Palingan saya kumpulkan anak yatim piatu untuk yasinan”, ucapnya.

Nurul yang memiliki nama lengkap Nurul Puspa Sari, S.Pd ini mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Lombok Tengah di Daerah Pemilihan Dapil 2 Janapria – Kopang Lombok Tengah Periode 2019 – 2024 Nomor Urut. 3 dari Partai Demokrat

Nurul maju lewat  jalan menyusuri setiap gang-gang kecil yang tak jarang kumuh, menyalami langsung tangan-tangan yang membutuhkan bantuan dari para wakil rakyat yang semakin hari tidak memperdulikan keberadaan mereka.
Senyum dan salam dibalas oleh warga yang menyambut baik kedatangannya di rumah mereka. 
“Nurul itu baik dan ramah, terlebih dia adalah Guru anak saya di sekolah tempatnya ngajar. Kalau ada warga sini jadi anggota DPRD, kan kalau ngadu bisa enak,” ujar inaq Rani.
(Amre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *