Sen. Mei 25th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Wabup Minta Kepala Desa Fokus Kepada Rehab Rekon Gempa

1 min read

SUMBAWA BARAT – Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST meminta kepada Kepala Desa untuk segera fokus ke pekerjaan Desanya masing-masing baik itu persoalan rehab rekon rumah gempa dan fokus terhadap pemeriksaan Badan pemeriksaan keuangan (BPK).

Kepala Desa harus segera menyiapkan apa yang akan di periksa oleh BPK, karna saat ini sedang turun proses pemeriksaannya.


Wabup mencatat bahwa semua Kepala Desa masih banyak masalah, jangan sampai ada temuan dan terjadi LHP yang tidak mengenakkan sehingga prosesnya nanti ke Polres dan Kejaksaan, Itu yang tidak saya inginkan.


Dia berharap kepada Kepala Desa, Camat dan Lurah untuk melakukan rapat dengan agen, fokmas, ASN pendamping dan seluruh stekholder yang terlibat di proses rehab rekon gempa, karna kita harus segera membantu masyarakat KSB untuk segera masuk ke rumahnya sebelum bulan suci Ramadhan.


Dia meminta kepada Camat untuk lakukan pertemuan dengan semua Kepala Desa untuk menyatukan kata agar menghindari berita hoax yang terjadi di sosial media.


Ia juga menjelaskan kepada Kepala Desa, Camat dan Lurah jangan jadi provokator di tengah masyarakat.


Kepada Kepala Dinas agar mencoret saja PTT yang tidak mau bekerja. Kadis, Sekdis, Kepala Bidang, Kasi, honorer dan PTT untuk lakukan rapat internal segera menyelesaikan persoalan di Dinasnya masing-masing. Kepala Dinas harus mengajak semua staffnya untuk sholat beribadah di masjid, karna kita nanti akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah S. W. T.


“Bekerjalah dengan disiplin dan tepat waktu dan tidak boleh pilih kasi, tidak peduli mau dekat dengan siapapun, kalau tidak disiplin maka di pecat saja,” tutupnya. (Ibrahim)

1 thought on “Wabup Minta Kepala Desa Fokus Kepada Rehab Rekon Gempa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.