Wabup Saksikan Tiga OPD Canangkan ZI

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Bertempat di aula Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) KSB, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T menyaksikan pencanganangan pembangunan Zona Integritas (ZI), Senin pagi (29/04/19). 


Tiga OPD tersebut adalah Satpol PP, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Seluruh ASN dan pejabat struktural tiga OPD tersebut mendeklarasikan tujuh pakta integritas. Selanjutnya membubuhkan tandatangan sebagai komitmen melaksanakan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korpsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, pencanangan pembangunan ZI di tiga OPD pagi hari ini merupakan upaya menancapkan atau membangun komitmen. Komitmen tersebut adalah untuk tidak melakukan korupsi dalam bentuk apapun. Kemudian melayani publik dengan baik dan bersih. Selain bekerja dengan bersih dan melayani dengan baik, 


Wabup juga mengimbau ASN untuk menjaga diri di kehidupan masyarakat, yakni dengan dengan menjauhkan diri dari sifat sombong dan memberi keteladanan dalam memimpin keluarganya serta selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. 


Hadir dalam acara pencanangan kedua di tingkat OPD di lingkup Pemerintah KSB ini Sekda KSB, H. Abdul Azis, S.H., M.H dan para Kepala OPD Pemerintah KSB. (Ibrahim/humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *