Wabup Saksikan Pencanagan Zona Integritas Di Inspektorat KSB

Share and Enjoy !

SUMBAWA BARAT – Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, S.T menyaksikan pencanganangan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Inspektorat Kabupaten Sumbawa Barat, pada Selasa pagi (30/4).


Seluruh ASN dan pejabat struktural Inspektorat KSB mendeklarasikan tujuh pakta integritas. Selanjutnya membubuhkan tandatangan sebagai bentuk komitmen melaksanakan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, pencanangan pembangunan ZI di Inspektorat KSB pada hari ini merupakan upaya menancapkan atau membangun komitmen dari semua komponen Inspektorat. Apalagi Inspektorat ini merupakan Dinas yang mengaudit seluruh pekerjaan Dinas yang ada di KSB sampai dengan Desa.


“Komitmen tersebut adalah untuk tidak melakukan korupsi dalam bentuk apapun. Kemudian melayani publik dengan baik dan bersih. Selain bekerja dengan bersih dan melayani dengan baik.


Wabup juga mengimbau ASN untuk menjaga diri di kehidupan masyarakat, yakni dengan menjauhkan diri dari sifat sombong dan memberi keteladanan dalam memimpin keluarganya serta selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. 


Hadir dalam acara pencanangan ketiga di tingkat OPD di lingkup Pemerintah KSB ini Sekda KSB, H. Abdul Azis, S.H., M.H, Inspektur, Ir. Ady Mauluddin, M. Si, Wakil Kepala Kepolisian Polres Sumbawa Barat, Kompol. Teuku Ardiasyah, SH dan Asisten III Setda KSB, H. Abdul Malik., M. Si dan para Kepala OPD Pemerintah KSB. (Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *