Sen. Mei 25th, 2020

LINTASNTB

Dari NTB Untuk Dunia

Relawan Prabowo Sandi Gedor KPU dan Bawaslu NTB, Tuntut Arief Budiman di Copot

1 min read

MATARAM – Ratusan relawan Prabowo-Sandi menggelar unjukrasa di kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi NTB dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTB, Kamis, (2/5).

Dalam orasinya Massa menyatakan banyak kecurangan yang terjadi pada pilpres dan pemilu 2019. Kecurangan yang di maksudkan adanya perhitungan di TPS yang berbeda hasilnya dengan Situng KPU.

Menurut mereka kecurangan tersebut sangat sistematis dan terstruktur. Merekapun meminta agar KPU NTB dan Bawaslu NTB untuk melakukan penindakan.

“Kita melihat di depan mata kita ada kecurangan dimana-mana, kami ingin pihak-pihak yang berkaitan dengan pilpres untuk menindak dan memecat ketua KPU Arief Budiman,” ujar Ibu Sasa dari Forkom Emak Emak NTB.

Ketua Bawaslu NTB M. Khuailid yang menerima pengunjukrasa meminta agar pihak-pihak yang merasa di curangi untuk melaporkan kecurangan tersebut dengan menyertakan bukti.

Khuwailid berjanji akan memproses semua laporan kecurangan yang di laporkan.

“Silahkan buat laporan dan sertakan bukti yang valid, saya pastikan akan memproses laporan tersebut,” ujar Khuwailid.

Usai menggelar unjukrasa, para pendemo pun membubarkan diri. Mereka menyatakan akan segera melaporkan kecurangan yang terjadi selama pemilu 2019 ke Bawaslu NTB. (Amre)

1 thought on “Relawan Prabowo Sandi Gedor KPU dan Bawaslu NTB, Tuntut Arief Budiman di Copot

  1. negara tidak akan adil makmur kalau ada kecurangan.jangan permainkan suara rakyat.kami hanya ingin.SEMUA KEKAYAAN INDONESIA BISA KITA NIKMATI BERSAMA SAMA sesuai dengan porsi kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © lintasntb.com | Newsphere by AF themes.